Kamis, 16 Mei 2013

Sebuah Harapan


Bismillahirrahmannirrahim

Ntah harus aku awali darimana kata-kata yang ku rangkai saat ini
Sungguh aku tak mampu untuk mengawali serta mengakhirinya
Kata yang indah selalu bergumam dalam hati
Berharap kamu dapat merasakan apa yang aku rasakan saat ini
Berharap kamu dapat menikmati semua rasa cinta yang mengalun syahdu dalam hatiku

Jika kamu bertanya apa yang aku harapkan darimu
Aku memiliki banyak harapan
Berharap kamu menerima rasa yang indah ini
Berharap kelak kamu meng-khitbahku
Berharap kamu akan menerima segala kekuranganku
Berharap kamu yang akan membimbingku
Berharap kamu akan bahagia bersamaku
Berharap kamu kan selalu tersenyum bersamaku
Berharap kamu yang akan menjadi ayah dari anak-anakku kelak
Berharap kamu yang akan menjadi imam disetiap shalatku
Berharap kamu akan selalu memaafkan segala ke alfa-an aku
Berharap kamu akan selalu sabar menghadapiku
Berharap kamu akan meridhai segala apa yang aku lakukan terhadapmu

Karena...

Kelak ridha dari kamu lah yang akan membawaku ke Surga Firdaus-Nya
Aku ingin kamu menjadi pelabuhan terakhirku setelah aku terombang ambing dalam kegelisahan selama ini.

Dapatkah semua ini terjadi ?
Jawabannya ada pada hatimu, mampukah kamu menerima segala kekuranganku?
Serta hasil akhir Allah yang akan memberikan keputusan tentang harapanku ini.

Percaya Allah akan memberikan jalan yang terbaik atas semua do’aku ini J

2 komentar:

  1. Balasan
    1. hehehe
      maaciihhh >.<
      Tapi sekarang kan udah berakhir, harapan ini buat orang yang nantinya bakalan jadi suami aja. :p

      Hapus