Sabtu, 20 Juni 2015

DAILY HABITS EDISI PUASA (EPISODE 1)

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamu'alaykum para BW yang telah nyasar di blog gue yang super absurd ini, puji serta syukur gue panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala yang udah ngasih gue banyak kenikmatan yang kadang gue suka gak berterima kasih dan kufur nikmat. Maafkeun Yaa Allah~
Dan selamat siang semuanyaaaa, selamat pagiiiii, selamat malaaamm, selamat sore dimanapun lo berada.

Postingan kali ini gue bukan mau ceramah walaupun pembukaan nih tulisan ditulis secara super duper formal, ya gapapa kan gak ada dosanya juga kalo gue nulis begituan? Iyain aje dulu biar cepet soalnya gue udah gak tau lagi kudu mulai dari mana...

Oh iya anyway gue belum ngucapin selamat berpuasa buat kalian semua yang merayakan, pokoknya selamat berpuasaaaaa semoga diberikan kelancaran serta keberkahan dan dilipat gandakan amal ibadahnya yaa.
Yang sering nonton bokep dikurangi dulu apa lagi kalo siang jangan nonton begituan, mulai ngaji atau baca tulisan yang bermanfaat seperti tulisan gue ini. (Anjrit PeDe banget gue.) *Kemudian di sepak*


Gue ada cerita, jadi sehari sebelum puasa ceritanya gue disuruh sodara gue beli Urat Madu. Sodara gue itu kerja di Taiwan dan selalu minta beliin yang aneh-aneh, yang gue tau dia orangnya pendiem tapi pinter banget jualan. Namanya Andi, singkat cerita setelah sering nyuruh gue beli obat pembesar penis berbotol botol dan pembesar payudara berbox-box beserta rokok juga (FYI: Di taiwan rokok lumayan susah seperti yang kita tau yang jual bebas cuma di Indonesia doang sampe dijual batangan, klimaksnya anak kecil umur 5 taun masih bisa beli rokok di warung karna di suruh nyokap/bokapnya. MIRIS!)

Lanjut, sampe akhirnya si Andi ini minta gue beliin Urat Madu...
Anjriiiitttt sambil gue garuk kepala pake garpu, gue nanya ke si Andi ini

"Urat Madu? Madu punya urat? Gue kira bakso doang yang berurat ternyata madu berurat juga toh?" sembari ngerutin kening gue.
Si Andi cuma bales

"Hahaha... Belinya katanya di tukang jamu, Teh"
Yaudah gue orangnya males banyak tanya karna menurut gue itu gak penting, yang jelas gue cuma nurutin apa yang si Andi mau.

Akhirnya gue capcus sehabis beli obat-obatan rutin begituan gue pun nyoba dateng ke tukang jamu, karna gue orangnya cepet akrab sama tukang dagang (Modus biar dikasih diskon) gue pun dengan tampang muka sok imut tapi lebih condong memuakkan gue bilang

"Mas.. Jual jamu kan? Yaialah ya mas masa jual paku..."
Si Mas Tukang Jamu pun cengangas cengenges kayak kuda. Gue liat-liat jamu sekitar kepengen tau tuh Urat Madu sebenernya buat apaan takutnya nanti si Mas nya malah ketawa yekan..?
Tapi ternyata gak ada, akhirnya si abang nanya

"Nyari apa, Mba?" dengan masih masang muka cengangas cengenges.

Gue ngecek HP gue karna takut salah nama tapi perasaan namanya emang urat madu, untuk memastikan gue meng-klik icon BBM gue dan liat obrolan gue dengan di Andi ternyata bener Urat Madu, MEN!

"Itu mas, Urat Madu." Jawab gue polos kayak cimol bandung.
"Aduh buat apaan?" Sembari ketawa ngakak ampe elak-elakannya keliatan.

Anjrit malah ketawa batin gue, ngakak pulak dia pengen gue masukin botol Aqua yang ada di genggaman gue rasanya. Dia gak tau kalo gue juga sebenernya gak paham itu obat apaan.
Dengan tampang polos lagi gue nunjukin Obrolan gue dengan si Andi

*Nyodorin HP* "Ini nih bang, gak tau buat apaan dia pesen Urat Madu"

"Itu buat cowok loh" Timpal si Mas nya.

"Ya, iya kali Mas gak mungkin dia pesen kan kalo kaga ngarti. Emang itu buat apaan?" Tanya gue penasaran.

"Ini nih" Lagi-lagi nih Mas nya ketawa malu, gue sendiri jadi bingung nih Mas Mas jangan-jangan gila dari tadi ngetawain gue terus.
Gue liat bungkusnya ada cewek sama cowok gitu lagi ngeradut. Ohhh buat beginiaann batin gue.

"Berapaan bang?" Tanpa babibu

"20.000 aja" Jawabnya.

"Oke lah. Ni ampuh kan bang?"

"Ampuuuhhh" Timpanya.
Anjir macem betuuulll aja dalem ati gue nanya ampuh apa kaga. wahahaha *Ketawa puassss*
Percakapan pun kelar dan gue langsung ngacir meninggalkan tukang jamu.
SEKIAN~

Gue jadi bingung nih cerita gak nyambung sama judul ya? Gimana ya, soalnya gue belum puasa sih dihari pertama karna lagi kedatangan bulan sabit. cieee bisa gitu.
Ya pokoknya gue mosting ini cuma buat ngucapin selamat berpuasa aja, kuat kuatin deh tuh iman jadikan kebiasaan jangan cuma pas puasa doang baek nya atau insyafnya. Hehehe

Agar kalian gak menyesal baca postingan ini, gue kasih tips buat lo semua yang menjalankan puasa agar gak cuma dapet haus sama lapar doang yaa. Bismillah tips alakadarnya oleh kodok bengong mahasiswi dengan otak pas-pasan di MULAI!!!!

TIPS BERPUASA AGAR TIDAK HANYA MENDAPAT HAUS DAN LAPAR:
  1. Seperti yang gue bilang di awal cerita ini, jangan banyakin nonton bokep karna bakalan batalin puasa lo kalo nonton disiang hari. Mending banyakin zikir, ngaji, baca buku atau paling sederhananya mendingan lo tidur daripada nonton bokep!
  2. Sering ikut pengajian di mesjid, jadi biasanya kalo puasa gini suka banyak aja gitu kajian-kajian di mesjid. Jangan kemesjid cuma pas mau buka puasa buat dapetin takjil gratis doang! Malu MEN! tapi lumayan juga sih tuh takjil gratisan yekan? Pokoknya takjil itu anggep bonus karna lo udah ke mesjid buat kajian yaa paling enggak lo itikaf di mesjid gitu di Mesjid siapa tau dapet hidayah lebih.
  3. Kalo lo males ke mesjid, kaki lo berat ngelangkah kemesjid, atau lo lagi bisulan di selangkangan hingga gak bisa ke mesjid mending lo nonton youtube aja tentang ceramah-ceramah gitu kalo ada pulsa itu juga, kalo gak ada pulsa ya wassalam. Atau lo nyari WiFi gratisan ke kampus (gue banget). Tapi inget nontonnya ceramah ya, jangan yang laen! Apa lagi kerjaannya nonton TV terus cuma pengen liat iklan sirup marjan yaelah ngiler deh!
  4. Yang ke-4 baca Buku, buku apapun itu yang bagus buat dibaca lo baca aja deh mendingan tapi jangan baca majalah playboy atau komik dewasa, malah gak bener lagi aja itu mah. Tikungin dulu pikiran lo ke buku yang bermanfaat yaa seperti buat pengembangan diri gitu lah. Misal cara memperbaiki diri biar gak copot bautnya kayak gue gini udah konslet. Hahaha
  5. Sharing bareng temen. Ya kalo lo males sendiri dan gak biasa jomblo sendiri mendingan kumpul bareng temen. Inget! Ngumpul sharing yang bermanfaat ya bukan buat gosipin tetangga sebelah yang suka ngambilin kancut di jemuran orang. Kumpulnya juga sama temen yang baik, jangan malah yang tambah amburadul bukannya dapet ilmu malah tambah dosa nanti.
  6. Banyakin istigfar, shallawat, dan mengingat Allah ta'ala yaa, jangan cuma inget mantan doang anjrit gak penting banget. Mending mengingat Allah aja biar dapet gantinya. (Sumpah ini bukan curhat)
  7. Terakhir dari gue kalo udah mentok tok tok tok banget daripada ngelakuin dosa mending tidur aja deh, kan tidur dapet pahala. Yekan?
Sekian tips dari gue, ini sungguh bukan tips ngaco cuma aja yang ngomong kadang suka ngaco. Semoga bermanfaat untuk kita semua yaa. Dan banyak pahala buat kita juga. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin.

Sekian dari Kodok, nanti bakalan share lagi di daily habits edisi puasa selanjutnya.

SEKIAN

- Kodok -
21 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar