Jumat, 26 Juni 2015

DAILY HABITS EDISI PUASA (EPISODE 2)

Sore-sore kayak gini gue berburu WiFi gratissss di kampus gue yang super nge-hitz ini, tumben bener nih tempat nongkrong para pecinta gratisan lagi sepi ngalahin kuburan. Tapi ada untungnya juga buat gue, yakni gue bisa puas ngenet tanpa ngelek. Halah bahasa apaan tuh?

Anyway seharusnya kali ini puasa udah episode kesekian, berhubung gue baru selesai UAS di salah satu kampus gue maka dari itu gue baru sempet posting dimari.
Lanjuuuuttttt..... Hari ini adalah hari ke-6 gue puasa dikarnakan pas awal gue masih libur, dan beberapa hari kemarin gue selalu telat makan alhasil badan gue yang tinggal selembar ini sering mendadak lemas tak berdaya apa lagi kalo kepanasan ampun nampaknya gue bakalan seperti ikan asin yang begitu kering. Hyaatttt!!!!


Kali ini kendala yang bikin puasa gue gak afdol ada banyak banget gais...

Apaan tuch, Dok?

Yang pertama, gue gak ikut tarawih di mesjid karna gue lagi UAS di kampus gue yang kelas malam. Baru terhitung 2 kali gue tarawih di mesjid, sayang sekali ya padahal banyak cowok kecew di mesjid pada pake baju koko (padahal gak pernah keliatan karna gak pake kacamata kalo ke mesjid). Hahaha

Yang kedua, saat gue puasa kayak gini gue jadi gak bisa nyontek kalo lagi UAS karna takut ngurangin pahala. Berhubung gue gak terlalu ngerti agama ya wassalam akhirnya bablas juga ntah kayak gimana nasib Nilai gue. Kalo yang malem gak usah ditanya, itu semua lancar jaya cuma aja gue gak bisa tarawih di mesjid. Hua hua hua...

Selanjutnya, gue udah beberapa kali gak sahur dan gak buka puasa makan nasi yang pada akhirnya seperti yang gue ceritain gue selalu terkapar di kamar, bukan karna iman gue yang lemah tapi memang raga gue yang suka gak kuat melihat aktifitas gue yang full . Dan sekalinya gue makan bakalan ngabisin banyak porsi, gue juga bingung ntah gue kesetanan apa gimana yang jelas kalo ada waktu banyak buat makan dan gak lagi keburu-buru gue bakalan makan banyak banget. Ntah tuh makanan lari kemana yang jelas gak ada yang nyangkut di tubuh gue.

Terakhir kendala gue adalah gue selalu emosi bangunin para makhluk di kontrakan. Mereka kalo dibangunin kayak mayat, susah banget dibangunin. Ntah emang karna mereka yang budek atau ngantuk gue pun sampe sekarang belum tau alasannya yang jelas gue sering dobrak-dobrak pintu kamar mereka. Kadang rasanya pengen gue ancurin aja sekalian pintu kamar mereka. Hahaha

Anjrit gue garing banget cerita kali ini, gak ngerti pengen aja cerita walaupun gak penting.

Yaudah wassalam aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar