Sabtu, 12 November 2016

Move On Ternyata Butuh Perjuangan

Sebelumnya gue harap nih kaga ada satupun temen gue yang baca tulisan ini, tapi kalo pun ada yang baca mereka kaga tau nih tulisan buat siapa. Hahaha

Pertama dan utama adalah gue bakalan nanya ke kalian, pernah gak sih lagi berusaha ngelupain seseorang tiba-tiba orang itu dateng nyapa? lagi asik ngobrol tiba-tiba lawan bicara lo nyebut nama si dia? Atau lagi asik asiknya tidur tiba-tiba muka tuh orang nongol di mimpi bak hero kesiangan. Pernah? Kalo pernah gimana sih rasanya? Kalo gue sih dongkol abeesss...

Jadi gini, sebenernya gue ini nggak abis putus cinta (yalah... punya pacar aja kagak). Gue pernah suka sama seseorang sampe-sampe gue pernah ngelakuin hal bodoh dalam hidup gue yang nggak bisa gue ceritain dimari (takut orangnya baca). Biasanya gue bakalan gampang ilfeel sama lawan jenis sekalipun gue suka sama tuh orang, gak ngerti kenapa buat yang satu ini beda. Iya, beda! Selalu ada kata 'maklum' disetiap hal yang biasanya bikin gue ilfeel. sampe akhirnya....


Sampe akhirnya ada satu titik dimana gue memutuskan untuk nggak suka lagi sama dia, gue juga gak pernah ngomongin dia lagi kalo ngobrol sama temen gue, gue nggak lagi nyapa dia duluan, gue juga nggak pernah lagi stalk Instagram dia. Pokoknya kebiasaan bodoh yang pernah gue lakuin buat dia gak pernah terulang kembali. Iyes! Gue lagi usaha move on.

Sampe suatu ketika yang gue rasa adalah selalu ada dia dalam segala hal dalam hidup gue. Dia selalu muncul saat gue udah lupa, gue jadi mikir apa dia tau kalo gue sekarang ngejauhin dia? Hmm...

Jadi pertama, muka doi muncul di mimpi gue padahal demi apapun gue gak pernah lagi nginget-nginget apa lagi sampe mikirin. Tetiba muncul aja gitu say 'hello' dalam mimpi gue...

Kedua, gue lagi asique ngobrol bareng temen gue tetiba temen gue nyeletuk "Eh gimana si doi? Masih sering ketemu sama doi?" Buset padahal gue gak lagi ngobrolin tuh orang.

Ketiga, temen gue khususon banget nge-chat gue cuma bilang "Dok, kayaknya doi putus sama jangkriknya". Hanjaaayyy perasaan gue nggak seneng-seneng amat karena emang gue udah lupa sama doi dan nggak pernah lagi nyebut nama doi dalam doa gue setiap abis sholat. Padahal biasanya gue nggak pernah absen nyebut nama doi. Mehehehe

Keempat, IG doi selalu muncul di explore gue padahal gue udah nggak mau lagi ngeliat doi, bahkan nongol di timeline gue padahal posisi doi udah ngepost sekitar 7 jam yang lalu. Hmm gue baru inget kalo instagram sekarang pake alogaritm jadi muncul deh si doi di TL gue.

Kelima, paling parah sih yang ini. Saat gue udah males berhubungan sama doi, tetiba doi nge-chat gue nanyain kabar, tambah aja gitu gue sebel. Rasanya kepengen makan yang banyaaaakkk.. (Lha?)

Pokoknya dimana-mana malah jadi ada doi dalam kehidupan gue, ntah itu namanya disebut, suara doi tiba-tiba deket kuping gue, tiba-tiba nyapa gue pas lagi papasan padahal gue sengaja gak mau liat muka doi, bahkan muka nya tiba-tiba nongol di mangkok kobokan pecel lele. Gue bingung, segininya amat ya tuh orang kaga bisa gue lupain, padahal gue udah bener-bener ilfeel sama dia. Kepengen rasanya gue nge-block IG tuh orang tapi nanti bakalan ketauan dan bakalan nanyain alasan gue nge-block.

Oh iya usaha gue untuk move on dari doi juga sampe ke tahap dimana saat gue ngeliat doi dari jauh lagi jalan kearah gue, gue langsung balik badan dan lari biar doa gak ngeliat gue atau bahkan gue masuk toilet biar gak papasan sama doi. Hahaha

Wedeewwwhhh... Syelamaaattt pangeraannnn, karena lo berhasil masuk ke dalam alam bawah sadar serta alam gaib gue. Walaupun ini salah gue karena memilih hidup di lingkungan yang sama. Semoga gue gak ketemu lagi sama lo, dan semoga muka lo gak nongol lagi dalam kobokan pecel lele gue.

Ada yang susah move on juga?

Semoga bukan gue doang yang ngalamin hal kayak gini.

Salam,
Kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar