Senin, 18 Februari 2013

Galau ? Gambar Aja

Assalamu'alaikum semuanyaaaa :D
Selamat malam juga buat kalian yang udah sempet mampir ke blog aku yang super duper kumuh ini, mari mampir ke gubuk aku dan silahkan dicicipi hidangan alakadarnya (lu kira namu Ndah?) oh iya ya ? Oke deh *Getok Ndah*

Hari minggu kemarin tuh hari yang paling absurd banget menurut aku, betapa tidak? seharian ngerem dirumah karna badan bener-bener lemes gak karuan, aktifitas juga gak banyak yang bisa di lakuin. Mau jalan-jalan lemes, mau telfonan sama pacar temen juga gak bisa ngomong gara-gara masih ada yang mengganjal dimulut, mau chat juga bingung karna masih jomblo sampe saat ini apa yang mau diobrolin dan sama siapa juga mau ngobrolnya. pokoknya serba bingung kemarin tuuu uuuhhh bete bete bete *uwel uwel bantal lepek*

Sebenernya sih kemarin itu jadwal udah disusun dengan rapi kayak baju gitu deh dan gak seperti hati yang masih acak-acakan akibat galau kamar yang begitu hancur lebur banyak darah gara-gara semalem lagi-lagi pendarahan di mulut -_- (fokus kali Ndah!! ngawur mulu) oke fokuuuss fokuuusss
Minggu kemarin sebenernya ada acara galang dana di Monas sama temen-temen Leubahagia, tau Leubahagia ? yang belum tau coba cek Twitter Leubahagia deh, follow + simak aja TL nya, disana itu komunitas penyemangat Penjuang Kanker khususnya leukimia, yang kebetulan aku salah satu founder dari leubahagia itu bersama temen aku yang unyuk udah kaya adik sendiri nih si Nda hehe.
Mau tau gak ? Faktanya volunteer leubahagia itu orangnya asik-asik, dan aku udah yakin banget mereka itu adalah Makhluk yang Tuhan ciptain menjadi Manusia super HEBAT, kenapa HEBAT ? ya karna hanya orang HEBAT lah yang bisa ngeluangin waktunya untuk kebutuhan  orang lain :) Setuju gak setuju kalian kudu telen nih kenyataan karna kenyataannya memang seperti itu. sesibuk apapun mereka, mereka selalu menyempatkan diri untuk ngeluangin waktunya demi Anak-anak pejuang kanker yang mungkin bagi kalian itu adalah hal yang spele :)
Yang mau lebih jelasnya bisa cek aja, ada tumblr nya juga kok mereka, kalo kalian merasa manusia HEBAT boleh gabung kok bersama mereka. Alhamdulillah walaupun kadang gak bisa kumpul semuanya tapi volunteer terus bertambah. kapan kapan deh aku ceritain perjalanan kami :)

Than, karna yang seperti kaian tau keadaan aku kaya gimana 4 hari terakhir ini yaa jadilah aku cuma bisa mendep, dan karena aku juga lagi galau ditinggal penjahat eh maksudnya sahabat Be to the Te jadilah aku cuma bisa gambar-gambar yang gak jelas alias ngegalau tingkat maksimal banget.. gambar-gambar sedih semua walaupun tuh gambar dapet nyontek karna emang aku gak bisa berimajinasi jadilah gambar yang pernah aku liat di internet gitu yang penting mimiknya emang lagi gambarin suasana hati banget. whatever orang lain mau bilang apa, karna emang aku lagi galau :p


Cuma dalam hitungan belasan menit jadilah unek-unek keluar semua dan ini dia penampakannya


Ada yang pernah liat kartun ini ? :p
Galau banget kaan :D


I'm brokenDo you hear me T.T
 I hope you can hear me


I remember it clearly (nananana)




The day you slipped away

Was the day I found it won't be the same
 

Nananana I Miss You :p

Hahaha udah dulu ah ngegalaunya :p
Gak boleh nyela gambarnya yak kalo emang jelek juga wajar aja, aku bukan seniman atau pelukis karna aku hanyalah anak bangunan (bangun tidur maksudnya)
Ha ha ha

Wassalam, nanti dilanjut lagi deh yah udah ngantuk juga soalnya


@dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar